Daftar Menu

  • Home
  • Mutiara Hikmah
  • Video
  • My Profil
    • My Facebook
    • Senin, 26 November 2012

      Perasaanku

      Assalamu 'alaikum Wr. Wb

      Wach,, sudah lama aku gak posting nih, gak ngisi Blog dikarenakan sibuk. *Soksibukdech*

      Ku mau ngisi tentang apa yach? Q masih bingung mau nulis apa yach? heuheu..
      Gini nih,, baru x ini Q menemukan sosok wanita yg bner² sempurna di mata ku, sosok wanita yg sholehah, *emg sholeh*
      Pertama Q kenal dia, wlopun di dunia maya, tapi ku serasa udah kenal lama,,, walopun belum prnah ngobrol, ketemu, atw brcanda secara langsung. Dia tuch orang'y bener² udah cocok di mataku,dia sosok wanita sperti yg ada dlam mimpi aQ, cerah bercahaya, tapi bkan karna make up donk. Dia bercahaya karna sinar ke Sholehahannya, dia slalu ada d dalam pikiran Q, walopun baru 1x brtemu secara langsung,  tak bisa melupakan dia, tpi knpa aQ langsung ada rasa simpatik ke dia? ech,,, kan baru kenal, belum tau smua tentang dia, mungkin hnya sbatas tman saja, tapi rasa'y Q ingin memiliki dia, tapi apakah dia bner² belum pnya seseorang di hati'y dia? apakah dia mau menerima apa ada'y keadaan Q sperti ini? dan juga kalo di ajak pacaran pasti dia gak mau, dia kan Sholehah, Q juga gak mau pacara, lho kenapa? karena kalo pacaran hanya membawa kemaksiatan, itu yg aQ gak suka, toh temen² mau bilang apa tentang aQ, yg pasti'y aQ gak mau merusak wanita Ciptaan-Nya yg bener² aQ impikan, apakah dia masih suci? belum pernah tersentuh oleh kaum lelaki yg bukan Muhrim'y? yg jelas Q belum tau. Maka'y lebih baik mendingan Ta'arufan aja, Ta’aruf….itu apa,seperti apa dan untuk apa???
      Ta’aruf itu perkenalan atau penjajakan, maksudnya perkenalan antara wanita dan pria yg di jalankan didalam agama Islam.Ta’aruf itu perjodohan yang paling  oke dan mantap dalam islam.Mulai dari saling mengetahui kebiasaan sehari-hari dari yg baik sampai yg buruk sekalipun harus diberitahukan.Sampai penyakit yang diderita harus diketahui karena hal ini sangat berpengaruh untuk satu sama lain.Agar pasangan kita tahu kita seperti apa,tidak ada yg perlu kita tutupi katakan saja.Seandainya pasangan terima Alhamdullilah berarti jodoh kalau tidak ya bukan jodoh.Tapi bukan hanya  pada pasangan ta’aruf itu saja kita bertanya tapi pada keluarga juga orang disekitar yg mengenalnya.Setelah semuanya jelas dan pasangan ta’aruf sreg baru dimulai lagkah selanjutnya, menyudahinya dengan menikah.Jika emang dia jodoh Q, smoga aja menjadi keluarga yg sakinah, mawadah, & warrahmah. Aamiin. :) 
      Bathin Q sich udah siap ntuk mendapatkan dia, tpi kalo langsung nikah, Q masih pikir² dulu, aQ aja belum sukses, masih gak karuan, gimana nanti klo sudah berkeluarga? mau dikasih nafkah apa, kasian donk anak istri. Tapi kalo ngomong masalah kaya gini gak bakal selesai-selesai nih, pastinya kalian pengin tau donk yang di maksud saya itu "dia" siapa? Dia itu nama'y,, eeeemmm,,,, **** <sebagian teks dimakan sapi> xixixi emang'y rumput? hehehe... :D
      Pokok'y apapun dia bentuk'y, Q sayang dia lahir bathin, ech ko sayang? eitz,, sayang apa dulu nih,, setiap makhluk hidup kan harus saling sayang menyayangi, hehe. Tapi kalo menurut Q, dia itu udah sempurna ko, senyumnya, cara dia berbicara, sopan santun'y dan juga ke Sholehahannya,,sampe Q tersentuk hatinya ketika melihat dia, seperti ada yg mengetuk pintu hati Q. Tapi jika memang jodoh Q, aQ akan bersungguh-sungguh ntuk menjalani semua ini. Biarlah ALLAH yg mengatur semua ini, aQ hanya bisa menjalaninya. Anugerah yg bener² terindah dalam hidup Q. *ach lebay* hahaha

      Duch,,, lama-lama jadi bingung mau nulis apa lagi, mungkin cukup ini dulu dech, kapan² Q tulis yg lain lagi. Jika ada kekeliruan tulisan atau kalimay yg kurang pas di hati kalian, saya sebagai penulis Mohon maaf setulus-tulusnya, seperti tulusnya hati Q pada dia. *hasyek* :)


      Wassalammu 'alaikum Wr. Wb

      Tidak ada komentar:

      Posting Komentar