Daftar Menu

  • Home
  • Mutiara Hikmah
  • Video
  • My Profil
    • My Facebook
    • Selasa, 07 Agustus 2012

      Profilku

      Nama Wahyu Hidayat
      Alamat Karanganyar Kebumen
       Status Lajang
      aku hanya seseorang yg biasa aja,,sama seperti kalian..
      aku orangnya sabar,,selalu mengalah dalam segala hal,,kata orang ,, aku orangnya asyik di ajak bercanda,,mengobrol,,apalagi curhat,, hehe....
      walaupun keadaanku saat ini sedang dalam kesedihan,,,tapi aku tetap semangat untuk menghadapinya,dan masalah jodoh,, saat ini aku belum punya seseorang yang bisa menjadi pendamping hidupku,, aku ingin punya seorang wanita yang baik budi pekertinya (sholehah),, setia,, dan bisa diajak hidup rukun, kerjasama (hidup bareng) aku menerima apa adanya,,bukan karena ada apa-apanya dengan dia...

      "Cintailah kekasihmu secara wajar, boleh jadi akan menjadi musuhmu dihari lain. Bencilah orang yang kau benci secara wajar boleh jadi dihari lain akan menjadi cintamu...
      Janganlah kemiskinanmu menyebabkan kekufuran dan janganlah kekayaanmu menyebabkan kesombongan.

      Motto Hidup ku
      'Jalani apa adanya,,ikhlas dan pasrahkan semua kepada Allah SWT.
      dan aku selalu smangat,tak putus asa.

      Tidak ada komentar:

      Posting Komentar